Perkembangan sistem pelaksanaan pelayanan kesehatan, kepemimpinan dan manajemen keperawatan, model-model pelaksanaan pelayanan keperawatan dan penstafan, delegasi dan supervisi.
Konsep dasar manajemen, konsep dasar manajemen keperawatan, konsep dasar kepemimpinan, filosofi dan standar pelayanan keperawatan, motivasi dan kepuasan kerja.
Kepemimpinan dan manejemen kepeerawatan yang baik sangat dibutuhkan dalam sebuah unit pelayanan kesehatan khususnya dirumah sakit.hal ini sangat penting untuk mengidentifikasai sejauh mana penerapan fungsi manajemen keperawatan di rumah sakit terlaksana dengan baik,serta dapat menangani permasalahan yang sering terjadi akibat lemahnya sistem manjemen asuhan kepeerawatan.
Profesi keperawatan akan sentiasa akan mengalami perubahan seiring perkembangan masyarakat pengetahuan -pengetahuan terkini muncul dan terus mengalami pembeharuan,peningkatan pengetahuan mengenal manajajemen keperawatan mempengaruhi keberhasilan asuhan keperawatan profesional terutama pemilihan metode asuhan keperawatan ,oleh karena itulah buku manajemen keperawatan aplikasi dalam praktek peraw…
Buku ini berisi konsep manajemen, perencanaan SDM, perhitungan tenaga keperawatan,pengorganisasian keperawatan (Metode Penugasan) dan dilengkapi dengan kuesioner-kuesioner tentang kepemimpinan dan manajemen keperawatan di rumah sakit.
Buku Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional Edisi 3 ini menyajikan konsep manajemen yang dapat langsung diaplikasikan pada praktik keperawatan, baik dibidang pelayanan maupun pendidikan.
Buku Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional Edisi 4 menjelaskan hal tersebut dengan sangat gamblang sehingga sangat layak dimiliki bagi anda yang menginginkan terwujudnya kualitas pelayanan yang semangkin baik, efektif serta efisien dan ssuai dengan kemajuan iptek.
Buku Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional Edisi 4 menjelaskan hal tersebut dengan sangat gamblang sehingga sangat layak dimiliki bagi anda yang menginginkan terwujudnya kualitas pelayanan yang semakin baik, serta efisien dan sesuai dengan kemajuan iptek.